Cara Meningkatkan Pelayanan di PDAM
Pelanggan adalah aset berharga yang harus dijaga agar menjadi pelanggan yang loyal dan mau terus menggunakan sebuah produk atau jasa yang dijual oleh sebuah perusahaan.
Jenis Pengaduan Yang Sering Disampaikan Pelanggan PDAM
Sebuah perusahaan pastinya terdiri dari beberapa departemen atau bisa disebut juga dengan divisi. Adanya departemen atau divisi tersebut pastinya karena ada kebutuhan dari perusahaan tersebut.
Ini Dia Prosedur Pemindahan Meteran PDAM
Apakah Anda berencana untuk memindahkan meteran PDAM di rumah Anda? Pemindahan meteran PDAM adalah langkah penting yang harus dilakukan dengan hati-hati agar pelayanan air bersih
Kemudahan Pembayaran PDAM untuk Masyarakat
PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) adalah sebuah perusahaan milik pemerintah yang bertanggung jawab atas penyediaan air bersih dan pengelolaan air limbah di suatu daerah. Perusahaan
Atasi Kehilangan Air dengan Inovasi Teknologi Digital
Kehilangan air merupakan masalah serius yang dihadapi oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Indonesia. Menurut data terbaru, rata-rata Angka Kehilangan Air (ATR) nasional tahun
Smart Grid Water Management untuk Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan PAM
Saat ini hampir sebagian besar provinsi di Indonesia menghadapi tiga krisis defisiensi, yaitu infrastruktur yang sudah tua dan kinerja yang kurang optimal, sumber air yang