Bayar Tagihan Air Lebih Mudah di PDAM Info

PDAM Info

Bulan puasa membuat banyak orang malas untuk keluar rumah di siang hari, hanya sekedar antre untuk melakukan sebuah pembayaran tagihan air. Tapi mereka tetap melakukan itu, datang ke kantor PDAM/PAM untuk melunasi tagihan air di bulan itu, supaya air tetap mengalir dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Padahal kini sudah ada solusi terbaik untuk melakukan pembayaran tagihan air hanya dalam satu genggaman, caranya dengan menggunakan aplikasi PDAM Info. Aplikasi tersebut dibuat untuk membantu para pelanggan air yang daerahnya sudah bekerja sama dengan PT. Bima Sakti Alterra agar melakukan pembayaran tagihan air-nya lebih mudah.

Berikut ini adalah cara melakukan pembayaran melalui aplikasi PDAM Info:

  1. Buka aplikasi PDAM Info
  2. Pilih menu “Bayar Tagihan
  3. Masukkan nomor sambungan Anda
  4. Bayar sesuai dengan nominal yang ditagihkan
  5. Pembayaran tagihan selesai.

Jika Anda belum memiliki aplikasinya, silakan download di sini

Beberapa Alasan Melakukan Pembayaran Online Lebih Baik?

Saat ini, melakukan pembayaran secara online juga sangat diminati oleh sebagian masyarakat yang sudah melek teknologi. Karena mereka sudah merasakan betapa rumitnya untuk melakukan pembayaran secara langsung melalui loket yang tersedia di kantor PDAM/PAM.

Baca juga: Apakah Air PDAM Layak Minum?

1. Bayar Tagihan Kapanpun dan Dimanapun

Dengan aplikasi PDAM Info, Anda bisa melakukan pembayaran tagihan air kapan saja, dan yang terpenting bisa membantu Anda ketika waktu pembayaran sudah mepet, jadi membantu menghindari terkena denda.

2. Keamanan Transaksi Lebih Terjamin

Dengan melakukan pembayaran melalui PDAM Info, keamanan transaksi Anda lebih terjamin. Karena tidak ada seorangpun yang mengetahui data-data pribadi Anda terkait dengan tagihan air. Dan Anda juga bisa memastikan bahwa nominal tagihan yang harus dibayar sudah sesuai tanpa adanya permainan dari pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab.

3. Banyak Pilihan Metode Pembayaran

PDAM Info juga memiliki banyak cara pembayaran yang bisa Anda pilih. Dengan begitu, Anda bisa lebih leluasa untuk melakukan pembayaran dengan metode yang Anda mau, maka pembayaran bisa berjalan lebih efektif dan efisien dan transaksi Anda bisa lebih terjaga kerahasiaannya.

Jangan pernah ragu untuk melakukan pembayaran tagihan secara online, karena melakukan pembayaran melalui PDAM Info lebih mudah, cepat, dan aman!

Recent Posts

Categories